oleh

Polri Sahabat Tani, Kapolres Berikan Bantuan Bibit Sayuran

Karubaga – Menunjukan kepedulian kepada kelompok tani, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H berikan bantuan bibit sayuran palawija kepada kelompok tani. Kamis (27/05).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H didampingi Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk , Kasat Binmas Iptu Widada beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polres Tolikara dan Kelompok Tani Frans Kogoya.

Kapolres Tolikara menyampaikan bahwa sehubungan dengan Program Binmas Noken Polisi Sahabat Tani dengan Program TERAPI (Tolikara Berempati), pihaknya datang menyambangi Kelompok Tani Frans Kogoya dan memberikan Bantuan Bibit Tanaman Sayuran Palawija.

“Pada hari ini kami datang menyambangi kelompok tani Frans Kogoya yang merupakan Kelompok Binaan Bhabinkamtibmas Polres Tolikara, dengan maksud memberikan bantuan bibit tanaman palawija secara langsung.” Ucap Kapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa dalam Program Binmas Noken Polisi Sahabat Tani dan Program TERAPI, Polres Tolikara kedepankan pendekatan secara langsung kepada masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan juga Kelompok Tani.

“Kami berharap dengan bantuan ini, kelompok tani dapat lebih bersemangat dalam mengolah lahan kebun ini bersama kami, dan secara rutin kami juga akan memantau secara langsung perkembangan dari kebun ini sehingga, hasil yang akan di dapatkan dapat maksimal dan dapat dinikmati oleh masyarakat.” Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.(H.Husain)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed