oleh

Awas…Jalan Umum Jadi Tempat Hewan Ternak, Rawan Kecelakaan.

-Berita, Daerah-11 views


MC-Tojo Una-Una, Tempat sarang kecelakaan jika dibiarkan terus-menerus, hewan ternak Sapi berkeliaran di jalanan umum mengakibatkan pengguna jalan tergangu hampir menabrak sapi tersebut.


Pemandangan di kagetkan dengan berkeliaran dijalan Ternak Sapi ,pagi ini senin 31 mei 2021. jam 07.45.wita di salah satu kelurahan yang ada di Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo una-una Provinsi Sulawesi Tengah, warga masyarakat setempat menyampaikan,taman bunga serta lingkungan rumahnya bukan lagi jadi indah dan sehat, melainkan bunga tanaman apotik hidup telah dilumat hewan ternak sapi, kotorannya terhambur di halaman rumah kata mereka. Menurut mereka pemilik ternak tidak ketahui, dan sangat mengganggu lalulintas di jalan trans Sulawesi.
salah seorang pengandara roda dua dari ampana kota, tujuan ke Ampana Tete, kata Mahmud hampir mengalami kecelakaan karena tiba-tiba ternak sapi itu muncul kejalan Raya, harapanya sebagai pengguna jalan, bagaimana jalan raya umum dapat digunakan sebaik mungkin, bukan tempat kandang sapi.
Penilian darii masyrakat ini merupakan pembiaran hewan ternak berkeliaran dijalan umum, Dengan Perda ternak yang berlaku di Kabupaten Tojo una-una, apa pihak kelurahan Dondo tidak mensosialisasikan hal ini kepada pemilik ternak, demikian juga di wilayah Desa malahan ternak merusak tanaman palawija.(I Ketut Sirupawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed