oleh

Desa Bajo Bangun Masjid Terapung

-Berita, Daerah-31 views


MC-Parimo, Berdasarkan kesepakatan bersama warga masyarakat desa Bajo Kecaamatan Bolano Kabupaten Parigi Moutong telah merencanakan Pembangunan Masjid Terapung yang mana sudah dilaksanakan peletakan batu pertama pada 29/5/2021, menelan anggaran begitu besar ketika dihitung, sumber dana dari swadya masyarakat.


Suriono Kepala Desa dalam keteranganya, memanfaatkan pesisir pantai menimbun material tanah guna dijadikan letak beridirinya bangunan Masjid Terapung, karena mengingat Desa Bajo tidak memiliki lahan untuk bangunan tempat ibadah terang Suriono.
Mengingat jama’ahnya begitu banyak saat sholat Idul Fitri kemarin di Masjid Arahman, tidak cukup untuk menampung maka disini Suriono berinisiatif bersama warga masyarakatnya untuk merencanakan pembangunan tempat ibadah sehingga hari ini senin 31/5/2021 sementara berjalan pembangunannya dikerjakan secara gotong royong .
Kegiatan pembangunan ini melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ikut serta dalam pengawasan, Suriono juga menyampaikan dihadapan wartawan Bangunan menghabiskan dana 3 Milyar. Laporan Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed