oleh

Kecelakaan Tewaskan Pengendara Mobil Grand Max.

-Berita, Daerah-1.151 views


MC – Sidoarjo , Masyarakat digegerkan dengan peristiwa kecelakaan maut menewaskan satu pengendara Mobil Grand Max, kondisi jalan ketika itu tertutup dengan para warga masyarakat sedang menyaksikan kejaadian tersebut.


Rabu (2/6) Menurut keterangan saksi dari warga didekat lokasi tabrakan maut ini, mbah Doel Bakri (60) warga Desa Sidorejo RT 23 RW 5 Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, Kecelakaan terjadi pada pukul 17.00 WIB berlokasi di Jalan Raya Sidorejo Krian Sidoarjo tepatnya depan pangkalan gas LPG Abah Ali / timur PT. Java Pasific. menurutnya kejadian ini berawal dari sopir Dum truck yang melaju dari arah Krian menuju Surabaya dengan kecepatan tinggi, diduga posisi sopir mengantuk, sehingga terlambat menginjak pedal rem dan menabrak sebuah mobil pickup bernopol W 8781 NG bermuatan bongkaran bangunan yang ada didepannya, mengakibatkan mobil pickup keluar melewati pembatas jalan bertepatan dengan kejadian tersebut, ada kendaraan truk Colt diesel bernopol AG 9845 UT bermuatan yang melaju dari arah berlawanan menabrak mobil pickup tersebut.


.Evakuasi korban sopir picukp berlangsung cukup lama, dikarenakan posisi sopir terhimpit badan mobil, sehingga membutuhkan bantuan derek dari mobil dumtruk yang kebetulan melintas pada saat kejadian itu . Pada pukul 17.37 WIB Petugas dari Polsek Krian yang dibantu warga dan tenaga medis akhirnya bisa mengevakuasi sopir pickup dan langsung membawa korban ke rumah sakit Anwar Medika Krian.


.Kejadian ini mengakibatkan kemacetan panjang kurang lebih 2km dari arah Surabaya menuju Krian dikarenakan posisi jalan sangat ramai, bersamaan dengan jam pulang kerja pegawai pabrik diseputaran lokasi kejadian, sedangkan sopir pickup meninggal dilokasi kejadian, dengan kondisi luka parah dibagian kepala, Terkait kejadian ini sopir dum truk dan truk colt diesel sedang dimintai keterangan oleh pihak berwajib.(aries)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed