oleh

SDGs Desa Sidomukti Selesai Pendataan Tepat Waktu.

-Berita, Daerah-73 views


MC-Parimo, Desa Sidomukti Kecamatan Bolano Kabupaten Parigi Moutong dalam menyelesaikan pendataan Sustainable Development Goals (SDGs) Desa diselesaikan tepat waktu.

Suroso Sigit Triono mempunyai jabatan sebagai sekertaris desa menyampaikan lewat hppesan whatshap rabu 2/6/2021, dari awal pembentukan tim relawan SDGs pada 30 maret 2021 yang di hadiri oleh pendamping desa dengan jumlah pendata 12 orang, mulai pengimputan di aplikasi SDGs dipertengahan bulan Mei, dengan berbagai kendala seperti jaringan serverx, hp yang sering eror karena aplikasi yang di gunakan memiliki ram tiga 3 GB, alhamdulilah berkat dukungan Kepala desa, sehingga kami bisa menyelesaikan penggimputan online di aplikasi tepat waktu pada tgl 31 mei dan sekaligus mengadakan musyawarah desa penetapan SDGs.
Musyawarah desa tersebut di hadiri pendamping desa, Ketua BPD , aparat desa, Babinsa dan masyarakat . Solihin selaku kades desa Sidomukti dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada tim relawan, sehinga bisa menyelesaikannya pendataan pemuktahiran SDGs sampai dengan upload tepat waktu. Singkat pesannya melalui whatshap. (ASri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed