oleh

Sertijab Kades Definitip Gunung Sari Kecamatan Bolano Lambunu

-Berita, Daerah-50 views

MC | Parimo – Serah terima jabatan dari Kepala Desa Gunungsari Kecamatan Bolano lambunu Kabupaten Parigi Moutong, Sri Yayu A.Salama. S.H, kepada Kepala Desa Definitif Wahidan selaku Kepala Desa yang baru.

Kegiatan serah terima jabatan yang dirangkaikan dengan pengukuhan aparat Desa Gunung Sari dilaksakan di balai pertemuan umum pada Senin, (8/6/2021) dengan jumlah peserta rapat sebanyak 50 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dikegiatan tersebut Camat Bolano lambunu, Kapolsek Bolano Lambunu mewakili, Danramil Moutong, Kacabjari Moutong, Kepala UPT Puskesmas lambunu II dan di ikuti pula oleh ketua BPD Desa Gunungsari beserta anggota dan para toko masarakat dan toko agama.

Dalam sambutannya, Wahidan selaku Kades berharap agar masyarakat Desa Gunungsari bersatu untuk mambangun Desa lebih baik, sejahtera dan aman.

Sementara itu Kacabjari Moutong yang diwakili oleh Rama Satriawan, S.H dan Kapolsek Bolano lambunu Padjintangi, S.H juga mengharapkan agar Pemerintah Desa Gunungsari mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan senantiasa menjaga ketertiban umum serta melaksanan kewenangan Desa sesui peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Camat Bolano Lambunu, Afatar M.Nusa.S.Sos, MM juga mengungkapkan terkait dengan salah satu tugas perdana, terpenting yang harus di laksakan oleh Kades yang baru terlantik Kepala Desa segera menyusun dokumen RPJMDes Gunungsari periode 2021-2027.

Dikatakannya, karena dokumen RPJMDes merupakan dokumen induk pelaksanaan pembangunan. Dan Pemerintahan bagi Kepala Desa dalam melaksanakan program-program kerjanya kedepan.

“Olehnya harus selesai disusun maksimal 3 bulan setelah pelantikannya sebagai Kades,” tandasnya.(Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed