oleh

Koramil 0816/07 Krembung laksanakan Giat Vaksinasi Covid-19 Bagi masyarakat Dan Umat Hindu

-Berita, Daerah-55 views

MC | Sidoarjo, -Danramil 0816/07 krembung Kapten Chb.Djaenal Abidin bersama anggota Hari ini sabtu (12/6/2021) kembali menggelar Vaksinasi covid-19 untuk para mantan prajurit TNI AD, warakawuri Dan Masyarakat. Agenda tersebut diselenggarakan oleh Koramil 0816/07 krembung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota sidoarjo


Sebelum divaksin, para peserta terlebih dahulu melaksanakan skrining kesehatan khusus. Tahapan ini wajib dilakukan guna memastikan kesiapan dan kelaikan kesehatan penerima vaksin.


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0816/07 krembung kapten Chb.Djaenal Abidin, mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan Program dari Komando atas (TNI-AD) dalam memberikan vaksinasi kepada purnawirawan TNI AD, Warakawuri, KBT Dan Masyarakat sekitar”, ungkap Dandim saat membuka kegiatan Vaksinasi yang juga dihadiri oleh Kapolsek Krembung AKP. Imam Yuwono SH.,Kepala Puskesmas dan Sekcam Krembung beserta jajaran.
.
Acara yang digelar sejak pukul 09.00 wib s/d pukul 13.30 wib bertempat dii Pura Margo Wening desa Balonggarut Kecamatan Krembung ini telah memberikan vaksin covid-19 kepada kurang lebih 240 warga.
.
“Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh para purnawirawan, warakawuri dan Masyarakat kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada bapak dan ibu, protokol kesehatan pencegahan covid-19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.(im/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed