oleh

Babinsa 0829/14 Klampis edukasi prokes dengan bahasa Madura

MC | Bangkalan, -Sejumlah personel Babinsa Koramil 0829/14 Klampis melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan. Minggu (13/6/2021)

Dengan membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat menggunakan bahasa bahasa Indonesia dan Madura, dalam menyadarkan masyarakat bahwa Covid-19 masih belum berakhir.

Sertu Mashuri Babinsa Koramil 0829/14 Klampis menyampaikan himbauan, “Mari menggunakan masker untuk melindungi diri, melindungi keluarga, sahabat dan orang disekitar kita agar terhindar dari virus Covid-19. “ungkapnya.

“Toreh naadhin atoran kesehadhan kalaban pola odhi’ sehat, odhi’ berse, sengghut aghuna’aghi masker, abecco tanang kalaban aeng aghili ban sabun, ajaga jarak kalaban oreng lain, ngindarin perkompolan masyarakat”

Dalam bahasa Indonesia berarti, mari mentaati protokol kesehatan dengan pola hidup sehat, hidup bersih, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menjaga jarak perorangan, menghindari perkumpulan masyarakat.

Plh Danramil 0829/14 Klampis Kapten Inf Tejo Aguskandi menambahkan, “Edukasi kepada masyarakat madura dengan menggunakan bahasa daerah agar mudah dimengerti dan diterima oleh masyarakat sehingga dapat selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,”(im/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed