oleh

Sinergi Semua Elemen Dalam Penanganan Pandemi Covid-19 Di Kabupaten Bangkalan

MC | Bangkalan, -Satgas Pananganan Covid-19 selalu berjibaku siang malam dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan test swab antigen kepada masyarakat di beberapa titik penyekatan di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Peran aktif TNI Polri, Kodim 0829 Bangkalan, Polres Bangkalan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19 dengan tanpa mengenal lelah berjibaku dalam penegakan disiplin protokol kesehatan dengan himbauan 5 M dan melaksanakan 3 T guna menekan dan memutus Covid-19 di posko penyekatan Kamal Bangkalan. Minggu (13/6/2021).

Danramil 0829/03 Kamal Kapten Inf Parnowo menyampaikan, bahwa tidak usah takut untuk melaksanakan test swab, ini untuk mengetahui apakah reaktif atau non reaktif, bagi yang reaktif akan dilakukan test PCR guna mengetahui keakuratannya.”ungkapnya.

“Selalu menerapkan 5 M yaitu selalu mencuci tangan menggunakan air mengalir, selalu memakai masker, menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah guna mencegah terjangkitnya virus Covid-19 pada diri kita dan keluarga.” tambahnya.

Segenap kekuatan dikerahkan oleh TNI Polri dan Pemerintah dalam penanganan lonjakan Covid-19 yang terjadi saat ini, diharapkan masyarakat memiliki kesadaran dengan selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.(im/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed