oleh

Operasi Yustisi Penerapan PPKM Dan Jam Malam DI Daerah Sukomanunggal


MC | Surabaya, -Kanit Lantas Polsek Sukomanunggal IPTU ISBADI,SH. memimpin langsung kegiatan oprasi yustisi penerapan PPKM dan pembatasan jam malam di wilayahnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah menjalarnya wabah corona di Kec.Sukomanunggal.
.
Dibantu personil dari 2 staff kelurahan Sukomulyo, 6 anggota polsek Sukomanunggal, 1 anggota koramil tandes, 2 personil Satpol PP Dari Kec.Sukomanunggal dan 2 anggota Linmas Kel.Sukomulyo kegiatan ini menyisir Warung/cafe dan pengguna jalan diseputaran Simomulyo 1
.
Himbauan juga dilakukan oleh tim oprasi yustisi kepada para pelaku usaha agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi aturan jam tutup operasional usaha yaitu jam 22.00 wib (10 malam). Disamping himbaun tim juga melakukan penertiban tempat duduk dengan cara menepikan kursi dan ditali agar yang terpakai hanya 25% saja.
.
Tim juga menindak tegas terhadap pelanggar prokes berupa tilang dan sita KTP oleh satpol PP yang secara kebetulan tidak menggunakan masker,namun setelah ditindak pelanggar juga diberikan masker sebagai bentuk tanggung jawab moral kepada masyarakat untuk antisipasi mengurangi dampak dari virus corona, tak luput dari sasaran pengguna jalan dalam hal ini pemotor yang menggunakan knalpot brong juga terjaring razia.
.
Dari hasil oprasi yustisi yang dilakukan jajaran polsek Sukomanunggal ini didapat beberapa pelanggaran antara lain 6 KTP disita (ditilang Satpol PP) Kec.Sukomanunggal, 25 Lembar KTP berupa teguran karena menggunakan masker tidak sesuai ketentutan dan penindakan lalu lintas 2lembar karena menggunakan knalpot brong (bukan standart pabrikan). (im/aris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed