oleh

Pengendara Motor Tewas Di Tempat, Dihantam Truck

-Berita, Daerah-405 views


MC-Karena kurang kehati-hatian dan fokus saat berkendara dijalan mengakibatkan seorang pengendara scoopy meninggal dunia dijalan raya Taman tepatnya depan gudang besi tua Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.


Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polresta Sidoarjo pada hari senin (14/6/2021) sekitar pukul 14.08 wib ini bermula dari kendaraan mitshubisi pick up L300 L-8385-AR yang dikemudikan HUDA MUSTOFA (41) warga Jl. Sekargadung III RT.04 RW.01 Ds. Banjararum Kec. Singosari Kab. Malang. Berjalan dari arah timur ke barat, sesampai dijalan tersebut tiba-tiba menabrak sepeda motor Honda scopy AG-4327-VAH yang dikendarai oleh DIDIT RAGIL PAMUNGKAS (33) warga Link. Warujayeng RT.03 RW.03 Ds. Warujayeng Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk dari belakang yang berjalan didepannya dengan arah yang sama timur ke barat hingga terdorong masuk ke jalur berlawanan , kemudian tertabrak Kendaraan Truck yang belum diketahui No Pol dan identitasnya (melarikan diri) yang berjalan dari arah berlawanan dari barat ke timur.
.
Atas kejadian ini pengendara scoopy meninggal dilokasi kejadian dengan beberapa luka dan motor yang dikendarainya juga hancur. Petugas masih mendalami kasus kecelakaan ini guna menemukan bukti-bukti baru termasuk truk beserta sopir yang melarikan diri pada saat kejadian.(im/aris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed