oleh

Swab Para Pedagang dan Warga Luar Surabaya Tiga Pilar Kelurahan Kapasan

-Berita, Daerah-21 views

MC | Surabaya, -Babinsa Kelurahan Kapasan Sertu Hardi Koramil 0831/01 Simokerto bersama unsur tiga pilar ,melaksanakan pendampingan Swab Antigen kepada para pedagang dan warga luar surabaya ,selasa (15/06/21).

Babinsa Kelurahan Kapasan bersama tiga pilar monitoring pelaksanaan Swab Test Antigen di Gembong Gg 3 Rt 3 Rw 4 Kelurahan Kapasan Kecamatan Simokerto.

Pelaksanaan Test Swab Antigen terhadap para pedagang dan warga luar surabaya tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kesehatan para warga sekitar, yang mana dari jumlah kuota yang melaksanakan swab sebanyak 50 orang.

Kegiatan Test Swab Antigen ini merupakan salah satu upaya dari Tiga Pilar Kelurahan Kapasan untuk pencegahan serta mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19.

Hasil dari 50 orang warga yang melakukan test swab antigen tersebut, yang dinyatakan reaktif dan langsung di isolasi di kerumah sakit yang sudah di tunjuk.

Lebih lanjut, Danramil 01/Simokerto Mayor Chb (K) Saimah ,melalui Babinsa Kelurahan Kapasan menyampaikan himbauannya kepada masyarakat khususnya warga Surabaya,untuk selalu mematuhi akan peraturan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid – 19,tutur Danramil

Selain Lurah Kapasan dengan didampingi oleh Babinsa dan Bimaspol, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh team dari Puskesmas Tambak rejo Satpol PP ,Linmas dan Ketua Rt kapasan,”bebernya (im/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed