oleh

Pendampingan Vaksinasi Oleh Babinsa 0829/12 Modung Di Puskesmas Kedungdung Kec. Modung

-Berita, Daerah-15 views

MC | Bangkalan, -Anggota Koramil 0829/12 Modung dan Polsek Modung melaksanakan pendampingan dan pengawasan kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dilaksanakan di Puskesmas Kedungdung Kec. Modung Kab. Bangkalan. Rabu (16/6/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut di ikuti kurang lebih 40 orang yang dampingi oleh para Babinsa 0829/12 Modung dan Bhabinkamtibmas. Masyarakat yang akan di vaksin harus melewati beberapa tahapan pemeriksaan oleh tim medis, dimulai dari proses pendaftaran, screening dan suntik vaksin oleh tim medis selanjutnya menuju meja pelaporan dan melaksanakan observasi selama kurang lebih 30 menit.

Danramil 0829/12 Modung Kapten Inf Nurhamzah menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, setelah di vaksin ini harus tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi.”ungkapnya.

“Vaksinasi Covid-19 merupakan program Pemerintah dalam rangka untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh bagi masyarakat, dengan vaksin ini semoga dapat memproteksi diri dari penyakit dan virus guna memutus penyebaran Covid-19. “pungkasnya. (Pendim29/wied).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed