oleh

Sosialisasi Transmigrasi Ditajenad di Makorem 084/BJ

MC | Surabaya, – Sejumlah personel dari Makorem, Kodim wilayah Surabaya dan Sidoarjo dengan jumlah 105 orang menerima sosialisasi tentang ketransmigrasian bertempat di Aula Makorem 084/Bhaskara Jaya, Rabu (16/6/21).

Kegiatan yang dibuka oleh Kasi Pers 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Agus Supriyanto menyampaikan bahwa kita harus membantu mensukseskan program pemerintah terkait transmigrasi. Selain itu juga, program ini bisa meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik ke depannya.

Kesempatan yang sama Kolonek Caj. Andri Daniel, SIP., MH, Kasubditbinsiaplurja menyampaikan bahwa program ini merupakan kesejahteraan bagi anggota, terutama yang mendekati usia MPP dan pensiun. Harapannya kita bisa menjadi leader bagi transmigran masyarakat umum.

PNS Ety Maryati, S.H. Kasi Siaptranskim Subditbinsiaplurja Ditajenad menyampaikan terkait sosialisasi transmigrasi. Dijelaskan maksud dan tujuan serta hak-hak apa saja yang akan diterima oleh peserta transmigrasi. Antusias dari peserta cukup luar biasa, hal ini ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang interaktif dari peserta sampai akhir acara. (wied/Penrem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed