oleh

Cegah Covid-19, Babinsa Desa Tentenan Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MC | Pamekasan, – Babinsa Desa Tentenan Timur Peltu Suswanto melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Tim Satgas PPKM Desa Tentenan Timur dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat di Desa Tentenan Timur, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Kamis (17/06/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa Tentenan Timur Peltu Suswanto dalam halnya menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga Desa Tentenan Timur, kami juga menyemprot beberapa tempat ibadah yang berada di sekitar Desa Tentenan Timur,”lanjutnya.

” Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Desa Tentenan Timur,” pungkasnya.

Danramil 0826-05/Larangan Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan, Ia membernerkan apa yang dilakukan Babinsa Peltu Suswanto yang bekerja sama dengan satgas PPKM Desa Tentenan Timur melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian, seperti rumah warga, masjid dan sekolah semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus corona di desa tentenan timur.(humas/wied)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed