oleh

Karya Bhakti TNI Semester 1 Tahun 2021 Pengabdian Untuk Negeri

-Berita, Daerah-21 views

MC | Surabaya, – Dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat , di tengah pandemi Covid-19 Koramil 0831/06 Kenjeran tetap lakukan karya bakti bersama warga, bergotong-royong membersihkan di Pemakaman umum di wilayah Kecamatan Kenjeran (17/06/21).

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu kesulitan rakyat, dan diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong-royong antar warga yang selama ini hampir pudar di tengah kemajuan zaman.

Walaupun saat ini di hadapkan dengan adanya wabah Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita lestarikan, tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Mudjib mengatakan, “Bahwa karya bakti bersama masyarakat dilakukan untuk menjaga dan melestarikan budaya gotong-royong, sehingga harus tetap dilestarikan dan ditingkatkan. Selain itu, karya bakti ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Rakyat,” ucapnya.

Karya bakti harus selalu di lakukan guna mambantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan, serta membantu masyarakat yang dalam kesulitan. Kegiatan ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Rakyat, serta mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat .”pungkasnya.(pendim/wied).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed