oleh

Komsos Dengan Warga Desa Larangan Dalam, Babinsa Koramil 05/Larangan Himbau Warga Patuhi Prokes

MC | Pamekasan, – Sebagai salah satu bentuk pendekatan Babinsa kepada masyarakat, Sertu Musa lakukan Komsos dengan warga Batu Putih Desa Larangan Dalam Kec. Larangan, Jumat (18/06/2021).

Melalui kegiatan Komsos Sertu Musa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M.

“Kepada seluruh warga saya himbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”. Tuturnya

” Taati ketentuan PPKM Mikro dan melaksanakannya agar zona hijau tetap terjaga khususnya di wilayah Larangan Dalam ” lanjutnya.

Bapak Suaidi selaku Pamong Batu Putih merasa senang dengan adanya Babinsa yang selalu memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan bagi masyarakat di daerahnya.

” Saya sangat senang dengan adanya bapak Babinsa yang selalu memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang virus Covid-19 di daerah kami yang menjalankan PPKM Mikro sehingga warga kami terbebas dari penyakit virus Covid-19 dan tetap dalam zona hijau sehingga masyarakat dapat beraktifitas secara normal” ujarnya.(humas/wied)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed