oleh

Sigap dan Tanggap Satgas TMMD Kodim Sampang

MC | Sampang, -Desa Bringin di Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang menjadi sasaran pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 0828/Sampang (19/06/2021).

Komandan Kodim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum S.E.,M.Si menyampaikan, bahwa program TMMD dengan sasaran desa yang tertinggal menjadi prioritas utama.

Menurut Bapak Dandim dengan dilakukannya TMMD, nantinya akan ikut mendongkrak perekonomian di pedesaan yang hasilnya dapat dirasakan seluruh masyarakat.

“Program TMMD ini sebagai upaya TNI AD dalam membangun desa serta mensejahterakan rakyat agar tercipta suasana yang aman dan kondusif,”

“Kendala utama masyarakat Desa Karamuan adalah infrastruktur air penampungan Sarana air bersih serta irigasi yang nantinya akan masuk ke sawah sawah masyarakat desa Bringin sehingga air tersebut akan berguna sekali inilah fungsi pasukan satgas TMMD adalah solusi atas kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan dengan adanya Embung air dalam kegiatan TMMD ini, ia mengharapkan dapat memperlancar pergerakan ekonomi.”Tutup Dandim.(humas/wied)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed