oleh

Koptu M Fandi Babinsa Koramil 0826-06/Pademawu Memberikan Sosialisasi Kepada Pemuda Desa

-Berita, Daerah-59 views

MC | Pamekasan, – Sebagai Babinsa di Desa Tambung Koptu M Fandi selualu berusaha untuk bisa berbuat yang terbaik untuk warganya.

Di masa pandemi virus Covid-19 ini ia selalu berusaha memberikan sosialisasi kepada masyarakat Tambung, Kepada pemuda di Desanya ia selalu memberikan Himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti yang terlihat di Kantor Desa Tambung, Minggu (20/06/2021).

Sejumlah anak muda yang berkumpul di halaman Balai Desa selesai olah raga pagi langsung di datangi oleh Koptu Fandi dan diberikan sosialisasi tentang pentingnya prokes di saat pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Sebagai pemuda penerus generasi bangsa mari kita sama-sama menjaga agar negara kita aman dari virus Covid-19 untuk itu jangan sampai lalai dengan prokes kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak” tuturnya

“Olah raga penting untuk kesehatan tubuh tapi alangkah baiknya lagi klo tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak agar kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19.” Imbuhnya (humas/wied)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed