oleh

Pengambilan Sumpah Jabatan Kades Desa Bulan Jaya

-Berita, Daerah-18 views

MC-Ampana, Pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa Pengganti Antara Waktu Desa Bulan Jaya di rangkaikan dengan Ketua TP-PKK Desa Bulan Jaya priode 2021-2024, Kecamatan Ampana Tete,Kabupaten Tojo Una-Una Sulawesi Tengah selasa, 13 /7/ 2021 bertempat di pegombo Desa Bulan Jaya.
Dalam pengambilan Sumpah Jabatan ini di laksanakan langsung oleh Muhammad Lahay.SE.MM. (Bupati Tojo Una-Una) , dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan ,menggunakan masker dan undangan yang hadir dengan jumlah tertentu, sesuai anjuran dari Permenkes Tim Covid-19, usai pengambilan sumpah jabatan, Muhammad Lahay. SE. MM dalam sambutannya menyampaikan, kepada kepala Desa Bulan Jaya terpilih ,kiranya apa yang telah di amanatkan di berikan kepercayaan oleh masyarakat, jangan pernah terlepas atau menyimpang dari yang telah di ucapkan sumpah kepada Allah SWT agar tetap amanah berdasarkan UUD 1945, serta mengacu pada regulasi Permendes yang telah di tetapkan.
Di dalam kegiatan ini di hadiri oleh unsur Tritrofika Pengamanan dari Polsek Ampana Tete ,Koramil Ampana Tete, SAT Pol PP ,Kabupaten dan Regu Kecamatan Ampana Tete, Polsek Ampana Tete yang mewakili Bhabinkamtibmas Bripka I Wayan Gunarta, Babinsa Bulan Jaya, wakil Bupati Tojo una-una, Ilham Lawidu.SH, Ketua DPRD Mahmud.Lahay SE. MSi, Kasat Pol.PP. Rastam Sarencong.SH, Kabag Perlum Yusrin Baginda.SH, dan Camat Ampana Tete.Muh.Ichsan.Mursali.SP. MSi.
Kegiatan berjalan lancar dilanjutkan dengan perjamuan Makan bersama tidak terlepas dari Protokol Kesehatan ungkap (I ketut.S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed