oleh

Perkuat Daya Tahan Tubuh ditengah Pandemi Covid-19, Polres Klungkung bagikan Multivitamin

Polda Bali-Polres Klungkung, Bertempat Desa Kampung Gelgel Kecamatan Klungkung Polres Klungkung kembali bagikan multivitamin kepada warga masyarakat di tengah pandemic covid-19. Minggu pagi (25/07/2021)

Selain membagikan multivitamin personel Polres Klungkung juga memberikan himbauan tentang diberlakukannya PPKM Darurat untuk Selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5 M, menjaga jarak, mencucui tangan, menggunakan masker dengan benar, manjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K M.H., mengatakan pemberian multivitamin ini merupakan kepedulian Polres Klungkung kepada masyarakat untuk menjaga stamina tetap fit supaya bisa terhidar dari penularan covid 19.

“Ini merupakan kegiatan Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan bantuan multivitamin untuk masyarakat klungkung supaya Kondisi kesehatan tetap fit dan sehat di masa pandemi covid-19 ini” ujarnya.

Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa, semoga hal tersebut mampu meningkatkan semangat masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan Covid-19 ini agar semua bisa selalu sehat sehingga bisa mencegah penularan covid-19 ” pungkasnya.(W)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed