oleh

Satreskrim Polrestabes Surabaya Ringkus Satu Pelaku Pembunuhan Di Pasar Kapasan.

MC,Surabaya- Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil meringkus satu dari dua pelaku pembunuhan juragan pakaian di pasar kapasan lantai II pada hari Kamis (22/7/2021) dini hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya melalui Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih, Sudah di tangkap. Satu orang pelaku yang berinisial CR warga Pabean Catikan Surabaya pelaku sendiri di tangkap di persembunyannya di daerah Jedih Bangkalan,” Ujar Kasubbag Humas, Sabtu (24/7/2021).

Kompol Muchamad Fakih menambahkan, saat ini polisi masih melakukan interogasi,” ujarnya.

Sementara pelaku lainnya, masih dalam pencarian dan telah ditetapkan daftar pencarian orang ( DPO ) .

Sebelumnya seorang pemilik toko pakaian di Pasar Kapasan Surabaya di tewas dibacok orang tak dikenal di lantai II , Pada Hari Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi di lokasi, korban sempat didatangi oleh dua pria tak dikenal dan sempat terjadi perkelahian usai terlibat cekcok.

Karena dikeroyok dua pelaku korban sempat membela diri dan mengalmi luka bacok di pinggang dan kepala, sehingga korban tersungkur dan dua pelaku melarikan diri.

Korban juga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dr Soewandi Tambakrejo dengan mengunakn becak untuk mendapatkan perawatan medis.

Tapi akhirnya nyawa korban tak tertolong.

“Kemungkinan banyak mengeluarkan darah, sehingga korban meninggal di rumah sakit,” kata kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih. Sabtu (24/7/2021).

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih menambahkan pelaku di jerat pasal 170 dan 351 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (bgs&adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed