oleh

Penyemprotan Untuk Mencegah Penyebaran Wabah COVID

-Berita, Daerah-23 views

MC-Parimo,- AHMADI Selaku Kepala Desa Sritabaang Kecamatan Bolano Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulteng dia menyampaikan kepada Awak mediya bahwa Kegiatan di laksanakan Hari Senin 26/7/2021 jam 8.30. s/d.Selesai jam 12.00.
Ketika melaksakan kegiatan Penyemprotan berjumlah 8 orang membawa tengki atau alat Semprot di dampingi oleh, Kepala Desa dan beserta aparat atau kaur Kesra Desa, di awali dengan Penyemprotan Rumah warga tempat ibadah atau fasilitas umum di Dusun satu 1 sampai dengan Dusun IV .

kantor desa

Menurut Ahmadi ,’Kami Selaku Pemerintah Desa Mengantisipasi dengan adanya wabah tersebut, Sehinga kami melakukan Penyemprotan dan sesuai petunjuk Pemerintah’’, Setiap melakukan kegiatan Selalu berKordinasi dengan pihak Puskesmas Lambunu 1 atau pihak kesehatan dari Puskesmas, serta selalu berkordinasi dengan Bhabinkantibmas Dan Bhabinsa.

I. MADE.SUDIATMIKA Sebagai.KASI. Kesejahteraan Masyarakat Desa Sritabaang Dia menjelaskan ‘’kita bersama kepala Desa, kepala Dusun dan saya sendiri selaku Kaur Kesra mengawal dari.pada berlangsungnya kegiatan penyemprotan, awalnya ke Rumah- Rumah warga Masyarakat. kami di sambut baik oleh warga Masyarakat Desa.(Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed