oleh

PON XX Papua, Perusda Siapkan Bonus Satu Unit Rumah Tipe 45 Bagi Atlet Sulteng Peraih Emas

-Berita, Daerah-88 views

MC | palu – Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura melakukan peninjauan lokasi rencana Pembangunan Stadion Olah Raga Sulawesi Tengah di Hutan Kota Talise, untuk sarana Olahraga dan Pelaksanaan Pusat Pelatihan olah raga bela diri di Gor Madani , yang turut dihadiri Kadis Olah Raga Propinsi Sulawesi Tengah , Ketua KONI Provinsi Sulteng.

Pada kesempatan itu Gubernur menyampaikan kepada Atlet yang akan ikut berlaga pada PON XX di Papua , berlatih yang bagus dan jangan takut , kalau meraih medali emas kita siapkan Bonus 1 Unit Rumah melalui PT. Perusahaan Daerah , untuk itu berlatih dengan bagus dan jangan takut pemerintah akan mendukung dan memberikan penghargaan.

Selanjutnya Gubernur Meminta kepada KONI agar dipersiapkan dan mengusulkan Sulawesi Tengah menjadi Tuan Rumah Pelaksana PON Tahun 2028 dari sekarang kita persiapkan sarana seluruh cabang Olah Raga.

Setelahnya Gubernur meninjau Latihan Atlet Balap Motor di Sirkuit Pangona dan dilanjutkan dengan meninjau Stadion Gawalise, sebelumnya Gubernur telah menyerahkan Dana Pembinaan untuk Persipal melalui Dukungan Perusahaan yang dikoordinir Dinas ESDM sebesar Rp.100 Juta , dan juga PT. perusahaan daerah membantu dukungan pembinaan PT. Persipal Sebesar Rp. 1,5 M , yang diberikan oleh Perwakilan PT. Pembangunan Sulteng Rony Tanusaputra .

Gubernur Meminta kepada PSSI agar mempersiapkan Turnamen Abdul Azis Lamadjido Cup , kita memberikan Penghargaan kepada Tokoh yang telah mengembangkan Olah Raga Sepak Bola Di Sulawesi Tengah . Saya berharap agar PSSI, KONI dan Dinas Pemuda dan Olah Raga mempersiapkan Turnamen Abdul Azis Lamadjido. (IR)

Sumber : Biro Adm Pimpinan 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed