oleh

HPSB BAGI-BAGI BANSOS BAGI WARGA ISOMAN YANG KURANG MAMPU.

-Berita, Daerah-51 views

MC | Sidoarjo, – Himpunan Pergerakan Sidoarjo Baru (HPSB) bagi-bagi bansos, Minggu 01/08/2021.

Untuk warga isoman yang kurang mampu, Pembagian bansos ini dibagikan di beberapa wilayah di Sidoarjo mulai wilayah Buduran, Gedangan, Sedati, Taman, Sepanjang, Sukodono, Candi, Tanggulangin dan porong.

Ketua HPSB Gus Hamdi sangat berterima kasih kepada semua pengurus yang telah berpartisipasi dalam program HPSB bagi-bagi Bansos kepada warga sidoarjo yang sedang ISOMAN, terutama kepada warga yang kurang mampu dan yang membutuhkannya.

“Sekali lagi saya sangat berterima kasih, kepada Endang (Ibu yang memimpin Kegiatan),Ulfa, Mb Ning, Mb Nis, Mb Nana, Mb Soraya, Mas Doni dan bagi semua pengurus serta seluruh anggota HPSB yang telah berpatisipasi dalam acara pembagian bansos” Sampainya.

Semua bansos yang kita bawah Alhamdulillah telah tersalurkan tanpa ada sisa dan benar-benar kita sampaikan kepada warga Sidoarjo yang sedang isoman kurang mampu dan mereka sangat membutuhkannya.Imbuhnya.

Gus Hamdi berharap semua tepat pada sasaran,dan terima kasih juga kepada awak media yang telah membantu meliput dalam kegiatan bagi-bagi Bansos bersama HPSB. ( Aries )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed