oleh

Pupuk Organik Dari Bahan Baku Limbah

-Berita, Daerah-52 views

MC-Ampana-Pertemuan di BPP uetoli Desa Urundaka Kecamatan Ampana Tete.Kabupaten Tojo una-una. Rabu 4/8/2021, yang di hadir dua kelompok tani dari Desa Mantangisi ketua kelompok Syafrudin Lamadjido dan dari Desa Sabo,dengan ketua kelompok Bina Tani.Basri.

dalam pertemuan ini pembahasaan ,pembuatan pupuk organi yang bahan baku dari Limbah Jagung.yang di fasilitasi dari PT.SAN.(Seger Agro Nusantara).

Perwakilan PT.SAN. Andi dalam pengolahan/pembuatan,pupuk organik ini yang tidak mengandung zat kimia untuk pengembalian kesuburan tanah dan pengendalian hama langsung dari pupuk organik tersebut.

pupuk

untuk biaya pembuatan ini akan di bantu oleh Bank Sentral Indonesia,tegasnya Dari .PT.SAN. Yang berlokasi pabrik di Desa Mantangisi kec.Ampana Tete.Kab.Tojo una-una Sulteng. Andi dari PT.SAN sangat mengharapkan dalam pelaksanaan ini agar di sederhanakan dalam lokasi pengolahan pupuk organik tersebut.

namun Andi menekankan harus segera di buat produksi ,apa yang sudah di peroleh secara teori dan praktek pada tanggal 9/7/2021 yang silam lebih bermanfaat dan di kembangkan ungkapnya. Dalam kegiatan ini melaksanakan protokol kesehatan. ( Iketut.s.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed