oleh

Menahan Hujan dan Panas Saat Belajar, Bangunan SDK Banyak Bocor.

-Berita, Daerah-56 views

MC-Parimo, sungguh sangat memperhatinkan keadaaan Sekolah Dasar Kecil (SDK) Bangkara di Desa Bolano Utara Kecamatan Bolano kabupaten Parigi Moutong, Siswa-siwinya belajar diatas sekolah dalam keadaan bocor selama tiga tahun.


Akibat atapnya Bolong Karena Kejatuhan buah kelapa tepat di belakang bangunan Sekolah, dengan kejadian tersebut pihak sekolah mengambil tindakan untuk di tebang, sangat disayangkan sekali sampai saat ini Atap Sekolahnya Masih Bolong -Bolong dari tahun 2018 menurut ketua Komite Umar saat diwawancarai 3/8/2021.

YUNARDI Selaku Kepala Sekolah Baru menjabat Kurang lebih Setahun, Dia menyampaikan Kepada Awak Media kami sudah berupaya, mengajukan ke Dinas terkait di Bulan 7./2020 atas kerusakan atap Sekolah, mereka sudah menurunkan tim-tim meninjau kerusakan bangunan Sekolah, atas kunjungan tersebut disampaikan akan mendapatkan rehap ringan

Kerusakan atap Sekolah menjadi kendala Buat kami dalam Proses Belajar mengajar ketika musim hujan, sekolah ini tidak memiliki kantor, makanya kami Sebagai guru mengambil Sala satu ruang Kelas untuk Kantor. salah satu ruang kelas di jadikan Kantor Sehingga kelas 1, 2.Bergantian masuk., Sekolah ini hanya terdiri dari. 5 kelas sejak tahun 2011 Sampai hari ini Belum ada Kantor, Padahal Menurut Sistem Seharusnya Sudah ada Kantor Namun nyatanya Belum ada tambahnya.
Ia Berharap Kepada Pemerintah mendpatkan perhatian dan ada realisasi apa yang menjadi permintaan kami untuk mermperbaiki Sekolah agar supaya Pembelajaran di Sekolah lebih nyaman untuk anak –anak. (Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed