oleh

Cegah Covid-19, Kapolres Klungkung Bagikan Masker dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar Galiran Klungkung.

MC | Bali, -Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., dan Kabag Ren Polres KLungkung Kompol Ketut Maret,S.H., membagikan masker secara gratis di Pasar Galiran Klungkung,Hal tersebut dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Jadi hari ini saya bersama Bu Wakapolres Klungkung serta Sat Pol PP Kabupaten Klungkung melakukan kegiatan pembagian masker di Pasar Galiran, karena tentunya keprihatinan kita bahwa di wilayah Kabupaten Klungkung masih termasuk dalam PPKM Level 4. Tentunya ini kita harus bersama-sama dengan instansi terkait bergandengan tangan berperan aktif untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini,” Kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., Minggu (8/8/2021).

Kapolres Klungkung menyebut penggunaan masker merupakan hal yang dapat menyelamatkan dari virus Corona. Disamping itu kita menerjunkan personel ke tempat keramamaian untuk selalu menyosialisasikan dan mengingatkan pentingnya penggunaan masker dan Disiplin Protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Hari ini kita bagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Galiran selain itu juga mengkampanyekan tentang protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 5 M, Menggunakan masker dengan benar, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, menjauahi kerumunan dan mengurangi mobilitas” Ucap AKBP I Made Dhanuardana (red) Wiwid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed