oleh

Mr.X di temukan mengapung,di sungai Brantas Karang Pilang.

-Berita, Daerah-588 views

MC | Surabaya – Ditemukan seorang laki-laki usia sekitar 50 tahun tanpa identitas. Minggu, (08/08/2021).

Menurut keterangan dari Siti Umaroh (47) yang beralamatkan di JL.Jambangan NO 12, Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jambangan Kecamatan Jambangan Surabaya.”disaat membersihkan sampah dialiran Sungai Brantas yang ada dibelakang rumahnya sekitar pukul 12.15 WIB, Siti melihat bangkai yang terlentang banyak dikerumuni lalat.

“Awalnya saya kira bangkai hewan, nggak tahunya adalah mayat seorang laki laki”, Kata Siti saat dikonfirmasi.

Dibantu oleh warga setempat, Akhirnya penemuan sesosok mayat ini di laporkan ke Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Setelah menerima laporan dan pengaduan dari masyarakat, Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Iptu Irwan Nugroho. SH.,bersama dengan Anggota dan Babinsa Langsung datang ke TKP.

Iptu Irwan Nugroho. SH. Selaku Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Mengatakan. “Diperkirakan mayat yang ditemukan warga berjenis kelamin laki-laki, sementara kita arahkan ke UGD Dr Sutomo Surabaya, mengingat yang bersangkutan di temukan tanpa identitas “tutup Irwan.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH
saat dihubungi membenarkan penemuan mayat diperkirakan laki- laki yang berada di aliran sungai Brantas Karang Pilang Surabaya. Jenazah pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Dr. Sutomo Surabaya untuk ditindaklanjuti, Jelas Samsul.(bagus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed