oleh

Jalin Silaturahmi Untuk Jaga Kamtibmas, Kapolres Tanjung Perak Lakukan Kunjungan Ke Sejumlah Stake Holder

MC, SURABAYA-Kunjungan silaturahmi dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si kantor PT Pelindo III Cabang Surabaya, Jalan Perak Timur, Kamis sore, 12 Agustus 2021.

Dalam kunjungan ini Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Awaludin Wijaya. Mereka tiba di kantor Pelindo III pada pukul 13.45.Saat itu kedatangan Kapolres mendapat sambutan hangat dari Bapak Onny Djayus selaku CEO PT Pelindo III Cabang Surabaya.

Pada kesempatan itu AKBP Anton memperkenalkan diri kepada Bapak Onny sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru, menggantikan Kapolres sebelumnya, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH.

Dia berharap agar ke depan hubungan baik yang sudah terjalin antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan Pelindo bisa terus dijaga bahkan ditingkatkan.

Usai melakukan kunjungan ke kantor Pelindo III Cabang Surabaya, Kapolres melakukan kunjungan ke kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak.

Kedatangannya diterima Bapak Yefri Meidison M.Mar.E selaku kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak.

Sama seperti kunjungan di kantor PT Pelindo III, Kapolres juga menyampaikan perkenalan dan meminta dukungan serta sinergitas dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dijaga dan terus ditingkatkan.

Diterangkan Kapolres, silaturahmi terus dilakukan sejak dia menjabat guna menjaga hubungan baik dan sinergitas dengan semua kalangan.

“Tidak hanya dengan stake holder, hubungan terus kami jalin dengan ulama, tokoh masyarakat dan lain-lain agar kondusfitas wilayah tetap terjaga. Karena tanpa dukungan semua pihak, mustahil kami bisa menjalankan tugas dengan maksimal,” ujarnya. (bgs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed