oleh

Menjelang Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 76 DANRAMIL Cerme Ajak Anggotanya Bersihkan TMP.

MC | Gresik, -Sebagai bentuk penghormatan serta menjelang Hari Kemerdekaan RI yang ke-76, Koramil 0817/08 Cerme melakukan Karya Bhakti membersihkan TMP (Taman Makam Pahlawan) di Kecamatan cerme. Pada Jum’at(13/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Karmu, selaku Danramil Cerme mengajak seluruh anggotanya beserta Personil Polsek cerme untuk ikut membersihkan TMP, diawali dengan pembersihan, pembenahan makam dan sekitarnya serta pengecatan agar terlihat lebih indah dan rapi.

Kapten Inf Karmu menuturkan bahwa kegiatan karya bhakti tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi bangsa dan Negara untuk meraih Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Melalui kegiatan ini kami berharap ada perhatian dari pemerintah daerah untuk merawat dan memelihara TMP ini terutama masalah kebersihannya, siapa lagi yang akan merawat & memelihara TMP ini kalo bukan kita semua sebagai bentuk wujud penghargaan kita terhadap para pahlawan & pejuang bangsa.”Ucap Danramil.(wied)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed