oleh

Alat Berat Buka Jalan di Desa Onu ke Desa Kantewu.


MC-Sigi, Desa Onu Kecamatan Pipikoro Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah terletak didaerah wilayah pegunungan tidak bisa dijangkau dengan roda empat, dengan adanya pelebaran jalan tersebut bisa diperkirakaan dilewati oleh roda empat nantinya. Alat berat tersebut bekerja mulai titik awal dari Desa Onu menuju ke Desa Kantewu diperkirakaan panjang jalan yang dibuka 5 KM.
Meydarto selaku sekertaris Pemerintah Desa setempat menyampaikan, atas nama masyarakat hadir di kegiatan Pembukaan dan pelebaran jalan yaitu kepala desa, Pimpinan Gereja Bala Keselamatan, Pimpinan gereja Yohanes , pimpinan gereja GPID disebut bapak gembala dan seluruh perangkat desa mulai dari kepala urusan, kepala dusun, lembaga-lembaga adat, pengurus RT hadir di tempat ini. Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sigi, Pemerintah Kecamatan pipikoro yang telah memprogramkan menilik infrastruktur jalan, pembukaan jalan dari kantor menuju ke Desa, kami sangat berterima kasih, memberi dukungan sebesar-besarnya semoga jalan ini bisa bermanfaat sampai pada anak-anak cucu kami.
Lanjutnya jalan ini dibuka tahun ini, bagaimana pekerjaan tindak lanjutnya melalui minimal ke pengerasan supaya lebih efektif lagi , bisa digunakan sepenuhnya, kami atas nama masyarakat Pipikoro Barat menyampaikan sekali lagi ucapan terima kasih kepada Pemda selamat berkarya salam sejahtera untuk kita semua Ucapnya. (UP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed