oleh

Kapolres Tanjung Perak Dampingi Walikota Surabaya, Terima Bantuan Penanganan Covid-19 Dari Komunitas Tionghoa Indonesia

Surabaya- Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M,Si mendampingi Walikota Surabaya Bapak Eri Cahyadi, menerima bantuan Sembako dan keperluan penanganan Covid-19 di Balai Kota Surabaya, Jalan Walikota Mustajab, Jumat, 13 Agustus 2021. Dalam kegiatan ini turut hadir para anggota Forkopimda Kota Surabaya. Termasuk diantaranya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.
Bantuan datang dari beberapa kalangan. Termasuk dari Vihara Buddhayana Dharmavira Center (BDC) Jalan Panjang Jiwo.
Dimana saat itu diberikan bantuan berupa beras 30 ton yang dikemas dalam zak berukuran masing-masing 5 kilogram sera masker medis sebanyak 6 ribu box.
Selanjutnya bantuan juga datang dari Persatuan Islam Tionghoa Indonesia Jatim dan Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia yang memberikan 1.500 paket Sembako dan 4 ribu kilogram beras.
Tidak hanya itu. Bantuan juga diberikan oleh Bapak Paul L Tahalele dari International College of Surgeons Indonesia Section yang memberikan 20 unit High Flow Nasal Cannule, 15 unit Syringe Pump.
Para pihak memberikan bantuan ini berharap agar Pandemi segera berakhir, sehingga kehidupan ekonomi dan kesehatan masyarakat bisa kembali membaik.
Diterangkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, selama Pandemi Covid-19, bantuan terus berdatangan ke Pemkot Surabaya.
“Semua pihak saling bahu membahu dalam upaya penanganan Covid-19. Ini menunjukkan bahwa kita semua peduli dan ingin Pandemi segera berakhir,” ujar mantan Kabag Ops Polrestabes Surabaya ini. (bgs&adi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed