oleh

Ketua KBPP Polri Resort Surabaya Ucapkan Selamat Bertugas Kepada 2 Kapolres Baru.

Surabaya-Pergantian jabatan dua Kapolres dilakukan di wilayah Surabaya, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan surat telegram rahasia bernomor : ST/1506/VII/KEP./2021 Tanggal 26-07-2021. Kombes Pol Ahmad Yusep menggantikan Kombes Pol Jhonny E. Isir sebagai Kapolrestabes Surabaya. Sedangkan Kapolres Tanjung Perak Surabaya saat ini dijabat oleh AKBP Anton Elfrino yang menggantikan AKBP Ganis Setyaningrum.

Kedua nya resmi menjabat, setelah dilantik langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta pada Senin 9 Agustus 2021 lalu di gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Seperti diketahui, Kombespol Akhmad Yusep sebelumnya pernah berdinas di Surabaya menjabat di Polda Jatim sebagai Dirreskrimsus. Setelah itu menjabat di Divkum Mabes Polri, dan saat ini kembali ke Kota Surabaya menjabat sebagai Kapolrestabes. Sedangkan AKBP Anton Elfrino sebelum menjabat sebagai Kapolres Tanjung Perak, menjabat sebagai Kabagops di Polrestabes Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resort Surabaya R. Ikhwan Pribadi mengucapkan selamat bertugas kepada kedua kapolres yang dilantik 9 Agustus 2021 tersebut.

“Saya mewakili rekan rekan pengurus dan anggota KBPP resort/wilayah kota Surabaya mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kombespol Akhmad Yusep sebagai Kapolrestabes Surabaya dan AKBP Anton Elfrino sebagai Kapolres Tanjung Perak”. Kata R. Ikhwan Pribadi.

Lebih lanjut , Ketua KBPP Polri resort Surabaya tersebut juga menyampaikan doa dan harapan kepada kedua Kapolres tersebut.

“Sebagai bagian dari keluarga kepolisian, kami berdoa Semoga di bawah kepemimpinan beliau beliau kota Surabaya semakin meningkat kenyamanan, keamanan dan ketertiban. Sehingga Khamtibmas di kota pahlawan selalu kondusif”. Lanjut R. Ikwan

R.Ikwan juga menegaskan akan siap berkolaborasi dan bekerja sama dalam mendukung program program kepolisian. Termasuk membantu sosialisasi program Vaksinasi di kota Surabaya. Serta bersama sama kepolisian menekan laju penyebaran Covid 19 di kota Pahlawan tercinta.

R. Ikwan Tidak lupa mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada kapolres sebelumnya AKBP Ganis Setyaningrum dan Kombespol J.E Isir. “Selamat Bertugas di Jabatan baru untuk Bu Ganis dan Pak Isir. Sukses selalu kedepannya”. Tutup R.Ikhwan (bgs&adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed