oleh

Koramil 0826-06 Pademawu,Lakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Desa Pademawu.

MC | Pamekasan, – Upaya terus dilakukan Koramil 0826-06 Pademawu untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 mulai dari kegiatan sosialisasi, pembagian masker, melaksanakan operasi yustisi hingga koordinasi yang terus berjalan dengan melaksanakan musyawarah dengan Kades,Tomas dan Relawan serta pembagian sembako di Kantor Desa Lawangan Daya, Sabtu (14/08/2021).

Dalam melaksanakan tugasnya anggota Koramil 0826-06 Pademawu tak mengenal lelah guna membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Mulai dari kegiatan pembinaan kepada masyarakat, operasi yustisi, patroli bersama Babinkamtibmas, pembagian masker, dan melaksanakan Tracing bersama Survelent Puskesmas serta pendataan bagi tamu atau pendatang yang dari luar daerah.

Danramil 0826-06 Pademawu Kapten Cba Joko Wulyo menegaskan bahwa Koramil 0826-06 Pademawu melalui Babinsanya akan terus melakukan upaya-upaya untuk bisa mengurangi dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 terutama di wilayahnya.

“Setiap hari Babinsa kami terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat untuk selalu melaksanakan 3M, mengikuti program Vaksinasi, selain itu juga melaksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker,” ujarnya

“Kita juga menyiapkan ruang isolasi mandiri bagi warga yang terkena Covid-19 serta melaksanakan Tracing contact Covid-19 terhadap warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 guna mencegah penyebarannya.” Tambah Danramil

Kapten Joko menambahkan “Secara umum untuk Wilayah Kec. Pademawu masuk kategori zona hijau tetapi terdapat 1 Kel. Lawangan Daya, masuk zona orange.” (wied)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed