oleh

Peringati HUT RI Ke 76, BPPW Sulteng Galang Donasi

-Berita, Daerah-22 views

MC – Palu, Menindak lanjuti surat Sekretaris Jenderal Kementerian PUPR dengan No.UM.07.04- Sj/608 tanggal 10 Agustus 2021 tentang penggalangan Donasi PUPR Peduli dalam rangka memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tengah melakukan aksi galang donasi pada Senin, (16/8/2021).

Aksi galang donasi ini sebagai wujud terima kasih atas peran mulia para tenaga kesehatan, petugas ambulans, dan petugas penggali makam khusus Covid 19.

Turun langsung menyalurkan donasi, Kepala BPPW Sulteng Ferdinan Kana Lo, Kasubag TU, Ibu Paguyuban dan beberapa staf dan turut hadir perwakilan dari BPJN Sulawesi Tengah.

Dalam kunjungannya, Kabalai Ferdinan mengungkapkan rasa kepedulian kepada tenaga kesehatan di Kota Palu yang menjadi garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19 khususnya di Kota Palu.

Ia menyebutkan sasaran penyaluran donasi berjumlah 100 orang yang berprofesi sebagai dokter, perawat, petugas administrasi dan isoter serta pengemudi ambulance yang ada di RS. Madani dan RS. Anutapura. (IR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed