oleh

Korem 084/BJ Siapkan 42 Personel prajurit terbaik,untuk diberangkatkan Sebagai Satgas Apter.

-Berita, Daerah-30 views

MC | Surabaya, -Korem 084/Bhaskara Jaya  menyiapkan 42 personelnya, mulai dari perwira , bintara dan tamtama untuk melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter (Satuan Tugas Aparat teritorial).

Setelah kemarin melaksanakan tes kesehatan, hari ini dilakukan pengambilan nilai jasmani dengan menggelar kegiatan tes Garjas (kesegaran jasmani) di Lapangan Makorem 084/BJ Jl. Ahmad Yani No. 01 Surabaya, Rabu (18/08/2021)

Ditemui saat pelaksanaan Garjas tersebut, Kepala Jasmani Korem 084/BJ Kapten Arm Didit Ariyanto selaku penanggung jawab pelaksanaan tes jasmani menjelaskan bahwa personel yang diberangkatkan sebagai anggota Satgas Apter akan melalui beberapa tes diantaranya kesemaptaan jasmani.

Hal ini bertujuan agar personel yang diberangkatkan memiliki kesiapan baik dari segi fisik dan mental.

“Kami ingin, para personel yang kami berangkatkan dalam penugasan nantinya memiliki kondisi fisik yang prima serta memiliki kondisi dan ketahanan mental yg baik,” ujar Kajasrem 084/BJ

Kajasrem 084/BJ berharap, personel yang telah ditunjuk nantinya mampu menjalankan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya.  

Seperti diketahui, 42 personel Korem 084/BJ yang telah ditunjuk itu nantinya akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter di Kodam XVI/ PTM, Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KSR. 

Kapten Arm Didit Ariyanto juga menambahkan agar dalam pelaksanaan jasmani ini selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan sebagai faktor yang paling penting dan utama agar semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik tanpa suatu apapun.(bagus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed