oleh

Aksi cabut paku di pohon,memperingati 5 tahun berdirinya lembaga pengamat lingkungan “Amphibi”.

MC | Mojokerto, -Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-76 dan bertepatan hari jadi Amphibi yang ke 5 tahun, di wilayah Desa Ketapang Kec Jetis, Kab Mojokerto, Minggu (22/8/2021)

Sebagai lembaga pengamat lingkungan hidup Amphibi hadirkan solusi perbaikan lingkungan hidup, dengan aksi cabut paku Di pohon di lakukan dan turun langsung melakukan aksi cabut paku oleh ketua DPD Amphibi mojokerto Maqodim.

Acara anniversary amphibi turut hadir juga pembina LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) bapak Qoderi, memberi salam dan ucapan selamat hari jadi yang ke 5.

Semoga amphibi selalu memberi dan hadirkan solusi dalam perbaikan lingkungan hidup, dan selalu sukses dan tetap peduli kepada lingkungan hidup dalam wilayah atau luar wilayah mojokerto,” ucap Qoderi memberi ucapan salam

Turut hadir juga perwakilan dari wilayah polsek jetis, intel reskrim Sis juga memberi ucapan “selamat dan sukses selalu sigap dan tanggap dalam pemberhati dan perbaiki lingkungan hidup, untuk masyarakat khususnya agar pemuda yang berada di wilayah lingkungan ketapang dan kabupaten mojokerto peduli dan bisa menjaga kelestarian lingkungan hidup,” ucapnya. (Khambali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed