oleh

Babinsa Serma Farid,Wujudkan Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi.

MC | Surabaya, – Demi meningkatkan ketahanan pangan, untuk Pertumbuhan ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran Serma Farid melaksanakan pendampingan kelompok tani, bertempat di wilayah Kelurahan Kedung Cowek Kecamatan Bulak Surabaya, Selasa. (24/08/21)

Serma Farid mengungkapkan pendampingan kepada anggota kelompok tani. Benteng Samudra mulai tahap pengolahan tanah, penanaman dan tahap panen padi.

Menurutnya, ini merupakan sebuah upaya dalam pencapaian swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah dalam menghadapi krisis di masa Pandemi Covid-19 ini.

kami sebagai Babinsa selalu memberikan arahan dan motivasi kepada para petani yang berada wilayah, tentunya selain itu kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dalam memberikan pemahaman tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Sementara itu,” Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Mudjib menyampaikan, bahwa Babinsa turun ke sawah ini adalah sebagai bentuk nyata dalam kepedulian TNI terhadap masyarakat demi mewujudkan program pemerintah untuk mensukseskan swasembada pangan dalam masa Pandemi Covid-19 di wilayah,”pungkasnya. (bagus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed