oleh

Alumni Akpol 93 Pesat Gatra, Salurkan Bansos Sembako Kepada Warga Terdampak Covid19 Di Kab Magetan

-Berita, Daerah-19 views

MC | Magetan, – Di tengah Pandemi covid19, Polri terus menyalurkan bantuan sosial sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid19 di seluruh pelosok Indonesia.
Seperti yang digelar oleh Alumni Akpol 93 yang membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Magetan pada, Selasa (24/8/2021).

Kegiatan pembagian bansos sembako oleh Alumni Akpol 93 Pesat Gatra dengan  Tema Semangat Berkarya Untuk Negeri salah satunya digelar di Wilayah Kecamatan Maospati Magetan yang diserahkan langsung oleh Kabid Keu Polda Jatim  Kombes Pol  Bagus Srigustian ,S.H.M.H. perwakilan Alumni 93 didampingi Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha S.I.K ,M.Si.

Saat dikonfirmasi Kombes Pol  Bagus Srigustian ,S.H.M.H. alumni Akpol 93 ini menyatakan bahwa kegiatan bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri melalui Alumni Akpol 93 untuk berbagi peduli kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi covid19.

“Semoga sedikit bantuan sembako ini bermanfaat untuk masyarakat ditengah situasi pandemi covid19 ini,” Ujar Kombes Bagus.

Sembako yang disalurkan di wilayah Kabupaten Magetan dari alumni Akpol 1993 batalyon Pesat Gatra sejumlah 500 paket yang berisi beras, Mie instan, Telur, Kecap manis, Minyak goreng, Kopi sachet, gula dan roti dengan rincian untuk di wilayah Maospati sejumlah 200 paket, sedangkan yang 300 paket disalurkan di kecamatan lain di wilayah Magetan disalurkan kepada Masyarakat secara Door to door oleh Bhabinkamtibmas.
(Supari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed