oleh

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Bagikan Sembako

-Berita, Daerah-47 views

MC-Ampana, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira dan Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem melaksanakan bhakti sosial, memberikan sembako kepada dua kelurahan satu Desa di Kecamatan Ampana kota, Desa Padang Tumbuo di Kecamatan Ratolindo, Kelurahan Dondo Dan Kelurahan Dondo Barat.
selasa 24 /2021 Kepala Desa Padang Tumbuo Abd Hatab Aba, menyambut dengan baik atas adanya kegiatan bhakti sosial di masyarakat yang lagi isoman dari Covid-19. adapun yang isoman di Desa ada 10 keluarga, ucapan terimakasih ke Ketua DPRD Nilam Sari Lawira dan Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem (Farid Pudungge), yang telah meringankan beban masyarakat Isolasi Mandiri (isoman) Covid-19.
ucapan terima kasih dari masyarakat di Kelurahan Dondo dan Dondo Barat, telah tulus dan ikhlas memberikan bantuan sembako, mereka menyebutkan bukan karena besaran atau banyaknya sembako tetapi ketulusan hati seorang wakil Rakyat yang selalu memikirkan Rakyatnya yang lagi isoman, kegiatan ini melaksanakan protocol kesehatan. Disini nama daftar penerima Bantuan diDesa Padang Tumbuo ;

  1. Noni (uebae)
  2. Mama Dadang (uebae)
  3. Tinaati
  4. Kaili Gamara
  5. Maryam
  6. Irmawati Kaidong
  7. Asaria
  8. Marlina Tawendu
  9. Yusuf Ganio
  10. Abdul Aziz Ratoli
    Reporter (I Ketut Sirupawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed