oleh

Koramil 0826-05 Larangan bersama Puskesmas Talang Dan Puskesmas Larangan,laksanakan tes Swab Antigen ke masyarakat.

MC | Pamekasan – Dengan kerjasama antara Koramil 0826-05 Larangan, Puskesmas Talang dan Puskesmas Larangan, Testing Sweb Antigen dilaksanakan kepada masyarakat di tiap UPT Puskesmas yang ada di Kecamatan Larangan, Jum’at (27/08/2021).

Kegiatan testing yang dilakukan Koramil 0826-05 Larangan dengan Puskesmas merupakan bentuk antisipasi dan pencegahan dini dari penyebaran Virus Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Larangan khususnya.

Ditempat terpisah Danramil 0826-05 Larangan Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan “kegiatan testing Sweb Antigen ini bertujuan untuk pencegahan dini kepada masyarakat agar dapat meminimalisir sebaran virus Covid-19 yang ada di wilayah larangan.”

“Setiap hari akan kita laksanakan tisting antigen kepada masyarakat, yang bertempat di Puskesmas larangan dan Puskesmas talang yang merupakan wilayah Koramil 0826-05 Larangan,” lanjutnya

“Hari ini kita laksanakan sebanyak 101 orang. masing-masing, Puskesmas larangan 47 orang dan Puskesmas Talang 54 orang, dari hasil yang kita laksanakan semuanya negatif.” Pungkasnya

Kapten Benny berharap dengan kegiatan tersebut dapat mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di wilayahnya.(wied)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed