oleh

Prajurit Kodim 0826 Pamekasan Gotong Royong Buat Akses Jalan

-Berita, Daerah-53 views

MC | Pamekasan, -Kodim Pamekasan mendapatkan bagian dari pelaksanaan TMMD ke-112 yang akan di laksanakan di Dusun Pompongan Desa Rangperang Daya Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Bersama warga, prajurit dari Kodim 0826 Pamekasan gotong royong membuat akses jalan untuk memudahkan warga dalam bertransportasi dan bersosialisasi dengan warga Desa Rangperang yang lain, Selasa (31/08/2021).

Mohammad Toli Kepala Desa Rangperang Daya mengungkapkan bahwa Dusun Pompongan sudah lama terbagi dua karna akses jalan yang tidak ada hanya mengandalkan jalan setapak.

“Dengan adanya program dari TNI maka harapan warga akan segera terwujud, akses jalan yang ada akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga, sehingga akan mempengaruhi perekonomian warga.” Ucapnya

Selaian itu Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro menyampaikan bahwa Kodim 0826 Pamekasan akan melaksanakan TMMD ke-112 pada pertengahan bulan September.

“Untuk saat ini kita laksanakan Pra TMMD setelah itu kita akan dilanjutkan TMMD yang akan di laksanakan serentak di seluruh wilayah di Indonesia.” Tegasnya (wied)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed