oleh

Serah Terima Beras Cinta Kasih Yayasan Budha Tzu Chi ke Posko Gusdurian Peduli Riau

-Berita, Daerah-26 views

MC-Kota Pekanbaru., Rabu, 1 September 2021- Posko Bersama #SalingJaga Gusdurian Peduli Riau menerima donasi beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi melalui PSMTI Riau, untuk disalurkan kepada kaum duafa dan masyarakat Kota Pekanbaru yang terdampak pandemi Covid-19.

Serah terima donasi beras tersebut derlangsung di sekretariat PSMTI Riau. Diberikan secara simbolis oleh perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi dan PSMTI Riau, antara lain Bapak Toni Sasana Surya dan Hasan Liem yang diterima langsung Ary Sandy selaku Koordinator Posko Gusdurian Peduli Riau dan beberapa relawan lainnya.

“Semoga ini menjadi pemicu semangat dalam kebaikan” kata Ary Sandy selaku Koordinator Posko Gusdurian Peduli Riau yang.

Segenggam Beras Sejangkauan Tangan merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Gusdurian Peduli Riau untuk membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Toni Sasana Surya Sekjend PSMTI Riau menambahkan, harapannya dengan donasi Beras Cinta Kasih kepada Gusdurian Peduli dapat memberikan kontribusi yang lebih luas dalam kondisi ekonomi dikala pandemi ini.

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk dukungan PSMTI Riau kepada program “Segenggam Beras Sejangkauan Tangan” , yang diinisiasi oleh Gusdurian Peduli Riau-Kepri, sebuah program yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru saling berbagi dengan hal yang paling sederhana untuk berikan.(Taqi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed