oleh

Launching Pondok Pesantren Tangguh,Sebagai Langkah Menghadapi Pandemi Virus Covid-19

MC | Pamekasan, – Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro beserta Forkopimda pamekasan melaksanakan peresmian Launching Pondok Pesantren Tangguh bertempat di Pondok Pesantren Al-mujtama’ di Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Kamis (02/09/2021).

Lounchingnya Ponpes Tangguh ini sebagai langkah kesiapsiagaan dalam menghadapi pandemi virus Covid-19 di lingkungan pesantren.

Dandim 0826 Pamekasan saat ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan, kesiapan yang dilaksanakan oleh seluruh pengurus pondok pesantren Al-mujtama’ dalam mempersiapkan sistem dan pola dalam menjalankan protokol kesehatan sudah baik.Hal ini terlihat dari sarana dan prasarana penunjang seperti tempat cuci tangan, asrama, penataan physical distancing, fasilitas kesehatan dan fasilitas penyemprotan disinfektan serta tempat untuk karantina sudah terpenuhi.

“Cukup baik kita lihat, protokol kesehatan benar-benar disiapkan dengan baik oleh seluruh pengurus Pondok Pesantren Al-mujtama’ dan sistemnya sudah dibuat,” lanjutnya

“Tapi yang paling penting, sistem ini harus dilaksanakan oleh seluruh pengurus Ponpes dan semua santri, secara maksimal. Kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan inilah kunci untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya,(wied)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed