oleh

AH Foundation Bantu Korban Banjir Sausu Peore

-Berita, Daerah-157 views

MC-Sul-Teng,Belum juga usai dampak pandemi Covid-19, musibah banjir datang melanda Desa Sausu Peore Kecamatan Sausu Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Curah hujan dengan intensitas tinggi yang melanda mengakibatkan bancana banjir. Dampak akibat bencana banjir ini menyebabkan terendamnya ratusan rumah didesa tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Perangkat Desa tercatat sebanyak 120 KK yang terkena dampak banjir tersebut yang tersebar di 3 Dusun yang mengalami banjir.

Melihat kondisi tersebut, Anwar Hafid M.Si Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah melalui Anwar Hafid (AH) Foundation bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban banjir. hari ini 4/9/2021 Bantuan berupa 120 Paket mi instant dan telur serta air mineral, akan disebar ke beberapa KK yang membutuhkan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak bencana banjir. Sumber dananya berasal utuh dari bantuan H.Anwar Hafid,M.Si

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat Sausu Peore yang terkena musibah banjir. Tentu bila dibandingkan dengan kerugian yang dialami oleh para korban banjir bantuan ini tidak ada apa-apanya, akan tetapi mudah-mudahan hal ini bisa turut membantu meringankan beban mereka, bantuan inipun bisa sangat berarti bagi yang terdampak”, Kata Hasbar,SH selaku divisi Hukum di AH Foundation Sulawesi Tengah didampingi oleh Sarip Tobasa dan Daeng Arik

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Anwar Hafid melalui AH Foundation inilah wujud dari sensifitas, solidaritas dan kepedulian seorang Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat kepada masyarakat. Bantuan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kami kepada bapak Anwar Hafid yang telah mendonasikan sebagaian hartanya. Kepedulian beliau merupakan wujud implementasi, Semoga donasi ini akan menjadi amal ibadah bagi beliau.Kita sama-sama berharap dan berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berlalu, bencana banjir juga segera usai, serta kita semua dalam keadaan sehat.”, pungkas Ismail,S.Pdi Kepala Desa Sausu Peore.

(Arik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed