oleh

Asap hitam mengepul,dari salah satu gedung produksi PT Mertex yang terbakar.

-Berita, Daerah-13 views

MC | Mojokerto, – Kebakaran terjadi PT Mertex di jalan raya Bypass, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Rabu (8/9/2021).

Asap hitam mengepul ke atas langit dari dalam lokasi pabrik. Sebelum kebakaran ini terjadi, menurut kesaksian penjual es tebu yang berada tidak jauh dari lokasi terdengar suara ledakan keras dari dalam pabrik tersebut.

Penjual es tebu bernama Nanik menuturkan,”saya melihat asap tebal keluar dari dalam pabrik yang kemudian disusul dengan suara ledakan satu kali dari dalam pabrik sekitar kurang lebih pukul 13.15 WIB.”

“Awalnya saya kira rumah atau ban truk yang melutus. Ada ledakan satu kali.”imbuhnya

Saat awak media mengkonfirmasi ke salah satu karyawan yang tidak mau disebutkan namanya melalui telp seluler,karyawan tersebut tidak bisa menceritakan kronologis kejadian.

“Mohon maaf mas,saya tidak bisa sampaikan kronologisnya,karena ini masih dalam proses pemadaman dan masih berkordinasi dengan pabrik yang ada dipusat Jepang.” sampainya kepada awak media

Hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui penyebab kebakaran. Petugas pemadam kebakaran dan sejumlah relawan dan karyawan masih berusaha memandamkan api di lokasi kejadian.(khambali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed