oleh

Proses Pembangunan Pura di Desa Ganonggol Sedang Berlangsung

-Berita, Daerah-45 views

MC | Parimo – Dalam rangka pembangunan tempat ibadah dan pengesahan yang dilaksanakan juga kegiatan tambahan yang melibatkan Pemerintah, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Demikian disampaikan Nengah Witana, petugas Parisada Hindu Darma (PHD), Desa Ganonggol Kecamatan Bolano Lambunu Nengah Witana Desa Ganonggol Sari Kecamatan Bolano lambunu Kabupaten Parimo pada media ini, Selasa (7/9/2021)

Nengah Witana mengatakan sebenarnya kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan setiap hari Jumat, semingu sekali kalau dimalam hari hampir tiap malam kerja.

“Pembangunan Pura ini sudah berlangsung sejak dari peletakan batu pertama pada 25 April 2020 kemarin,” ujarnya.

Lanjut kata dia sesuai perhitungan anggaran yang harus dipakai untuk pembangunan Pura tersebut sebesar Rp 3.736.000.000,-00 itu dalam perhitungan dan sampai hari ini belum selesai pembangunannya. Namun tetap berjalan lancar.

Dari pembangunannya ini semua hanya secara swadaya dari masyarakat. “Dan sampai hari ini angaran yang sudah dihabiskan berkisar Rp 700 juta. Selain itu ada masyarakat yang menyumbang berupa uang dan dalam bentuk bahan material yang tidak mengikat atau secara keikhlasan.(Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed