oleh

Babinsa dan bhabinkamtibmas Kecamatan Sepulu, Dampingi masyarakat untuk Vaksin.

-Berita, Daerah-12 views

MC | Bangkalan, – Babinsa Koramil 0829/16 Sepulu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sepulu melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap masyarakat bertempat di Puskesmas Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan. Senin(13/09/2021).

Antusiasme dan kesadaran masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi sangat tinggi, karena vaksin diperlukan untuk meningkatkan herd immunity/kekebalan tubuh guna melawan berbagai macam virus khususnya virus Covid-19.

Danramil 0829/16 Sepulu Kapten Inf Kusnomo menyampaikan, “Upaya mempercepat terciptanya kekebalan komunal dengan mengintensifkan serbuan vaksinasi dengan menghimbau terhadap masyarakat untuk di vaksin, karena Pemerintah telah mendistribuskan Vaksin tersebut ke Puskesmas-puskesmas.”UngkapNya.

“Untuk masyarakat yang belum di vaksin segera mengikuti vaksinasi karena Vaksin gratis dan juga mengajak keluarga, saudara, teman, tidak perlu takut atau ragu untuk mengikuti vaksin, karena vaksinasi berguna untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh guna menangkal virus Covid-19.” tambahNya.

Selain pendampingan vaksinasi Babinsa, Bhabinkamibmas dan petugas medis bersama-sama melakukan testing dengan swab antigen, tracing terhadap masyarakat yang kontak erat dengan penderita, semoga pandemi ini segera berlalu. “pungkasNya.
(wied).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed