oleh

Kebun Kopi Longsor, Kasat Lantas Dan KBO Lantas Polres Parimo Turun Ke TKP.

-Berita, Daerah-46 views

MC-Sulteng, Jalan Kebun Kopi merupakan jalan penghubung disemua Kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah, Lumpuh total ada beberapa titik lonngsor yang menutupi badan jalan menyebabkan kemacetan , Kasat Lantas,KBO Lantas Bersama Anggota Polres Paigi Moutong turun Ketempat Kejadian.


Aipda Sabri Kanit Dikyasa menerangkan : jalur yang longsor masuk di wilayah Kabupaten Donggala, sekitar ada 5 titik longsor dijalan kebun kopi ini, ada beberapa titik yang merupakan lonsor berat, sama sekali sulit dilalui kendaraan.


Dengan kejadian ini mengakibatkan kemacetan sekitar kurang lebih 1500 kendaraan, panjang antrian sampai di wilayah kabupaten Parigi Moutong , antrian yang ada di wilayah Kabupaten Donggala masih banyak kendaraan, jalan dibuka tutup menggunakan satu arah untuk dari kota Palu 20 Unit kendaraan lepas selanjutnya dari arah Parigi 20 Unit dilepas sehingga berangsur-angsur lancar namun sampai pukul 15.00 Wita kepadatan kendaraan masih Banyak antrian dengan panjang 5 kilometer.


Kasat Lantas Iptu Ketut Sugiarta,SH, KBO Lantas Ipda Arman,SH dan Kanit Turjawali Bripka Kamaluddin masih memantau keadaan jalan kebun kopi Bersama Anggotanya (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed